Racing is my blood, Islam is my way to life

motor – motor penggugah selera

150sprearleftlow.jpg150sprearleftlow.jpgmotor-motor sport ini keluaran Honda. Kebetulan yang ditampilkan disini adalah the highest version. Seperti kita tahu, Honda NSR memiliki beberapa versi dari versi R, RR sampai dengan SP. masing-masing versi ini mempunyai perbedaan yang cukup mendasar. bukan hanya masalah tampang, tapi juga bobot dan bebetnya.

nsr150sp.jpg

NSR150 SP

Inilah motor kebanggaan Honda di era 2 tak. Motor ini merupakan produksi AP Honda Thailand yang merupakan kiblat teknologi motor Honda di Asia Tenggara. Mempunyai tenaga sampai 39,5 dk sehingga dijamin memuaskan para speedgoers. Motor ini adalah jawara di kancah FARRC kelas 150 di tangan para pembalap thailand, terutama Direck Archawong. Namun, sayangnya motor hebat ini tidak dijual di Indonesia dan sudah tidak diproduksi lagi.

113oke.jpg

CBR Racing limited

Love in the first sight..itulah yang terjadi padaku ketika melihat foto motor ini untuk pertama kali. Ini adalah versi Racing untuk Honda CBR 150. Motor ini terlihat di pamerkan di Thailand motorshow. Tapi tidak tahu kenapa sampai saat ini belum dijual secara bebas. selain versi ini, masih ada 2 versi yang lain, yaitu dengan fairing seperti CBR600F dan yang satunya seperti Ducati dengan lampu depan bulat2 kecil.

1166446629.jpg

CBR Standard

Ini adalah versi standar Honda CBR 150. Sampai sekarang masih diproduksi. Namun sayangnya AHM tidak mau menjual motor ini di Indonesia. Kita bisa mendapatkan motor ini melalui Importir Umum dengan harga yang berbeda amat jauh dengan harga asli di Thailand.

mcbr12007drb.jpg

CBR 125

Motor ini diproduksi untuk konsumsi masyarakat Eropa, terutama untuk mereka yang baru saja mendapatkan SIM. mempunyai desain yang cukup menawan, tapi sayang, spionnya tidak terletak di fairing tapi disetang, sehingga mengganggu penampilan keseluruhan. Kapan ya motor-motor canggih seperti ini masuk Indonesia..Kapan AHM??How Mr Loman??

4 responses

  1. dimas

    gw jth cinta bgt am motor ni(Cbr 150), smpai2 g ad yg nandingin kerennya mtr ini,tapi yang skrg jd pertmbngn tu soal harga,moga aja gw punya uang cukup bwt beli ni motor,wajarlah harga segitu terlalu berat bwt gw yg notaben nya cmn gol.ekonomi menengah.

    Agustus 29, 2008 pukul 2:42 pm

  2. Harga semua honda CBr dan BAJAJ

    November 21, 2008 pukul 5:38 pm

  3. rudi

    bro ada yang mo ngejual comp rc valve ga?
    klo ga bodi nsr sp?
    klo ada email aja ke rgsoi@yahoo.com
    ditungngu ni brow

    Maret 27, 2009 pukul 10:37 pm

  4. benoe

    bro harganya berapa sih

    Mei 1, 2009 pukul 8:20 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s