Racing is my blood, Islam is my way to life

Preview GP Shanghai : Dani Pedrosa

Menghadapi GP China, Dani Pedrosa bertekad untuk mengulangi kemenangannya ketika debut tahun 2006. setelah tiga seri, dani dan lorenzo memuncaki klasemen dengan 1 kali ketiga, kedua dan sekali menang.

“kami mengawali musim ini dengan baik dan kami bekerja keras agar tetap kompetitif”, kata Dani. menurutnya tes di Estoril sangat berguna, seperti menambah feeling bagian depan motor dan menambah stabilitas pengereman.

Dani mengaku bahwa yang ia suka dari Shanghai adalah treknya yang lebar. permukaan sirkuit mempunyai kualitas yang bagus tapi agak kasar, mungkin karena di pakai untuk F1 juga. Sirkuit ini menurut Dani mempunyai tikungan yang aneh dan keseimbangan antara trek lurus, tikungan lambat dan tikungan cepat sangat tidak bagus. Straight di Shanghai adalah 1.202m dan merupakan trek lurus terpanjang di kalender motogp tahun ini.

Sayangnya, Dani dan Hayden tidak akan dibekali dengan mesin baru RCV dengan katup pneumatis dan akan tetap menggunakan mesin modifikasi 2007 dengan spring valve. padahal menurut Dani salah satu bagian penting dari trek Shanghai adalah back straight yang saking panjangnya menuntut performa mesin lebih. Mengerem juga sangat penting disini selain mengendarai motor dengan relaks dan mudah karena treknya yang tidak biasa.

walaupun begitu, Honda telah bekerja keras dan motor telah bertambah baik. Michelin juga bekerja sangat baik. well, kita tunggu aja di first free practice yang akan digelar hari jumat ini.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s