Racing is my blood, Islam is my way to life

Preview Motogp Shanghai : Jorge Lorenzo

 Jorge Lorenzo, rookie berumur 20 tahun asal Spanyol, memimpin klasemen sementara motogp 2008 sampai dengan seri ketiga di Shanghai, Cina. Setelah kemenangan pertamanya dan berharap dalam kondisi yang sempurna untuk mempertahankan rekor selalu pole position dan podium ditiga seri debutnya, walaupun usai operasi pada lengannya.

 

 “Setiap hari saya merasa lebih baik setelah operasi, saya merasa senang dan saya piker kesembuhan berjalan dengan baik, tak ada masalah. Saya pergi ke China dengan kondisi yang sempurna”, tukas Lorenzo mengomentari keadaan lengannya.

Dia menambahkan bahwa kemenangan di Estoril adalah hadiah besar dan tidak pernah diharapkan, tapi itu bukanlah kemenangan yang sempurna karena saya tidak bias menikmatinya.

Daniele Romagnoli mengatakan bahwa teamnya surprise dengan hasil yang diraih Lorenzo, dengan kemenangan yang sangat cepat dan bisa tiga kali pole dari tiga kali start di motogp.

 

Team Yamaha belum tahu apakah Lorenzo bisa membalap setelah operasi yang dijalani, tetapi dokter mengatakan bahwa 100% bisa, Lorenzo balapan lagi. Teorinya, menurut Romagnoli, Lorenzo seharusnya jauh lebih cepat dari sebelumnya…so kita tunggu aja, apakah Lorenzo bisa mempertahankan rekor pole dan podium agar tetap sempurna.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s