Racing is my blood, Islam is my way to life

Preview motoGP Shanghai : Valentino Rossi

“Sekarang kita berharap giliran Rossi untuk menang”, kata Davide Brivio, manajer Fiat Yamaha. Rossi percaya diri bahwa hubungannya dengan Bridgestone sudah siap mengantarkannya dalam daftar juara seri musim ini bersama Stoner, Pedrosa dan lorenzo.

Pembalap Italia ini telah finis kelima, kedua dan ketiga dakam tiga seri pertama motogp tahun ini. dia berharap seri ini menjadi pendobrak kebuntuan menjadi juara setelah tujuh seri berturut-turut.

Rossi mengatakan bahwa setelah seri Estoril, dia telah mengadakan uji coba terutama tentang material ban untuk seri Shanghai. Dia mengaku telah menemukan beberapa hal yang bagus dan berharap bisa memulai semuanya dengan baik.

Tiga seri sebelumnya dinilai Rossi tidak cocok untuk Bridgestone, tapi dia telah menunjukkan hubungan yang bagus dengan Bridgestone (Rossi adakah rider terbaik dalam 3 seri terakhir yang menggunakan Bridgertone) dan berharap Shanghai adalah tempat untuk bangkit bersama.

Tapi brivio mengingatkan Rossi bahwa China membutuhkan banyak hal penunjang untuk menang dan kompetitor yang juga sangat kuat, terutama Stoner dengan Ducati GP8-nya.

Tahun lalu, Yamaha YZR M1 tercatat lebih lambat 15km/jam dari GP8. tahun ini diharapkan M1 bisa lebih kompetitif dengan teknologi katup baru menggunakan pneumatis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s