Racing is my blood, Islam is my way to life

Geeerrr..

Charles darwin dan kaisar meiji

Suatu hari, Charles darwin datang ke jepang untuk melamar putri kaisar…saat di istana..

Darwin:Aku datang dari jauh untuk melamar putrimu, kaisar.
Kaisar:Rasanya tak mungkin, prof.
Darwin:mengapa? apa karena perbedaan budaya dan bangsa?
Kaisar:Oooo… sama sekali tidak masalah
Darwin:Lalu apa?
Kaisar:Yg jadi masalah yaitu perbedaan keturunan.
Darwin:Apanya?
Kaisar:Bangsa jepang adalah keturunan dewa matahari, sedangkan bangsa anda adalah keturunan   kera

Darwin:???????????

pembajak bodoh

dalam sebuah pesawat yang sedang terbang, ada seseorang yang mencurigakan yang diawasi pihak keamanan. maklum ancaman teroris bisa terjadi kapan saja, dimana saja, dan bukan coca-cola. Orang tsb mondar-mandir nggak jelas, lalu ia secara kilat, mengeluarkan senapan M4 dan mengeluarkan ancaman.

“pesawat ini saya bajak!”

“Tenang, jangan gegabah, apa permintaan anda?” tanya pramugari yg memberanikan diri

“Arahkan pesawat ini menuju papua!”

“Rute pesawat ini memang ke papua pak”

“WAduh, berarti saya salah naik pesawat nih.” ucap si pembajak agak malu.

suka duka penerjun

suatu hari, ada seorang wartawan sedang mewawancarai seorang penerjun

Wartawan  :sudah berapa lama anda menjadi penerjun?

Penerjun    :lumayan… 4 tahun

Wartawan  :Wah… berarti sudah banyak pengalaman.. yang suka atau duka

penerjun    :begitulah.

Wartawan  :bisa anda ceritakan sedikit pengalaman anda yg paling pahit?

penerjun    :hmmmm…oke, saya ceritakan

Wartawan  :pengalaman apa tuh?

Penerjun    :yaitu ketika saya mendarat di taman yg ada tulisan DILARANG MENGINJAK RUMPUT!!!

wartawan   :@@@$%$#$%&*&

Cerewet…

Pada suatu ketika di Jepang hiduplah seorang lelaki yang sederhana, namanya Oda. Ia memiliki seorang isteri yang sangat cantik dan sangat disayanginya.
Namun sang isteri mempunyai kebiasaan buruk, yaitu tiap kali diajak bicara pasti akan keterusan alias teramat sangat cerewet sekali.
Selain itu sang isteri tersebut juga suka mengumpat dengan kata-kata yang keras dan memekakkan telinga sehingga orang-orang tidak mau dekat-dekat dengannya. Sebenarnya, Oda sangat menyayangi isterinya itu, tapi para tetangganya yang merasa terganggu lambat laun berani juga mengadu pada Oda perihal isterinya itu.
Akhirnya Oda pun termakan kata-kata tetangganya. Ia berpikir bagaimana melenyapkan isterinya dari muka bumi.
Suatu ketika Oda mengajak isterinya berjalan-jalan ke kuil tua di tengah hutan. ketika melewati bagian belakang kuil yang sudah rusak, Oda melihat sebuah sumur tua yang tak digunakan lagi. Maka ia berpura-pura mengajak isterinya melihat burung di pohon besar dekat sumur itu. Lantas dengan tiba-tiba Oda mendorong isterinya itu masuk ke sumur.

Pada lima menit pertama Oda merasa sangat bahagia karena sepanjang hidupnya baru kali ini ia merasakan suasana yang begitu tenang tanpa celoteh isterinya.
Lima menit kedua, Oda mulai merasa sepi juga karena tidak terbiasa dengan kesunyian.
Akhirnya lima menit ketiga dengan keragu-raguan Oda kembali menuju sumur angker tersebut. Ia menurunkan tali timba dan berteriak menyuruh istrinya naik.
Begitu terkejutnya Oda ketika yang naik bukan istrinya melainkan sesosok makhluk menyeramkan dengan bulu lebat di sekujur tubuhnya, dialah makhluk penunggu Sumur tua itu.

Oda lantas bertanya, “Lho, kenapa kamu yang naik??”
Lantas makhluk itupun dengan wajah pucat ketakutan menjawab, “Aku takut, di bawah ada orang cerewet sekali………”

1 Minggu Penuh Siksaan

Disalah satu pulau kecil dan terpencil di tengah samudera… Hiduplah 6
orang perempuan dan 1 orang laki-laki… mereka adalah sekelompok orang
yang terdampar dan masih hidup saat kapal yang mereka tumpangi
tenggelam.

Karena kebutuhan biologis terpaksalah mereka melakukan ‘itu’ dengan cara

bergiliran terhadap si lelaki tersebut. Mulai hari senin, selasa, rabu,
kamis, jumat dan sabtu masing-masing perempuan itu kebagian 1 hari
bersama si lelaki.
Satu hari treus satu minggu dan satu tahun pertama si lelaki berasa
disurga karena bisa ngerasain semua perempuan itu… tapi lama kelamaan
akhirnya silelaki bosen dan kecapekan juga karena digilir setiap hari
kecuali hari Minggu dia dapet libur.

Akhirnya suatu saat dekat pulau mereka ternyata ada kapal lain yang
tenggelam. Dan ternyata ada ada sorang laki-laki yang selamat di pantai
mereka…
Dengan mata berkaca-kaca penuh harapan kayak Sinchan si lelaki berusaha
menyelamatkan korban dengan harapan membagi jadwal gituin 6 perempuan
tadi.

Akhirnya setelah berjuang 7 hari 7 malem… si korban siuman juga dari
pingsannya.
Setelah siuman si korban dengan nada bencong berkata:
“Aih aiiiihhh abang ganteng dehhhh udah selametin Ike, bolehh dooonggg
ike cuunnn”

Kontan si lelaki bergumam kemudian pingsan: “Alamaakkk abis deh hari
libur gue!!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s