Racing is my blood, Islam is my way to life

Pedrosa Memimpin Klasemen Sementara, Hayden Finish ke Enam

Pembalap Repsol Honda meraih hasil yang brilian dengan menempati posisi dua di GP Shanghai China.Dani Pedrosa in action in Shanghai (MotoGP)

Setelah bertarung sengit dengan Rossi, Pedrosa berhasil mempertahankan rekor 100% podium dimotogp 2008. Rekan setimnya, Nicky Hayden finish keenam dari posisi ke-10 di pole position.

DANI PEDROSA

“Saya sangat gembira dengan hasil ini. sebenarnya kami mengharapkan wet race, sehingga meraih posisi dua dan mendapatkan 20 poin sangat fantastis. Saya mendapatkan keuntungan di bagian tengah sirkuit dibanding Rossi, sedangkan ia unggul di bagian pertama dan terakhir sirkuit. Ban Michelin bekerja sempurna dan kami senantiasa membalap dengan kecepatan setara lap record. Angin sangat kuat hari ini, sehingga membuat putaran mesin terlalu tinggi (over) sehingga aku memutuskan untuk membalap secara konservatif untuk mempertahankan posisi kedua dan pimpinan klasemen.

NICKY HAYDEN

“Kami tahu bahwa memulai dari posisi 10 tidaklah mudah. Aku menghancurkan motor pertamaku di kualifikasi tapi ga masalah aku buat balapan. aku membuat start dan masuk tikungan pertama dengan bagus, tapi aku tidak bisa ikut rombongan pembalap yang memimpin balap ini. dipertengahan lomba aku mengalami sedikit problem dan kecepatanku ditikungan tidaklah bagus. Kemudian akau mengubah sedikit line dan seting kontrol traksi sehingga aku bisa menyodok lagi dan itu hak yang bagus. banyak pertarungan yang bagus tapi yang paling bagus adalah bertarung merebut posisi yang lebih baik.

2 responses

  1. Dyo

    quuwh punya design nomer 2-nya pedrosa,
    gmanah caranya quuwh ngirim ke dia iah?
    punya emailnya gag?
    quuwh juga penggemar berat honda, knapah honda akhir2 ne kug bobrok iah?
    ehm, bls ke emailquuwh ato lewat sms iah.
    08563298735
    thanks,
    Honda Slalu Bjaya

    Mei 5, 2008 pukul 10:30 pm

  2. augustaracing

    coba masuk aja k official websitenya bro, klik aja http://www.danipedrosa.com..coba aja masukin ato cari kontaknya lewat situ bro..

    Mei 6, 2008 pukul 9:50 am

Tinggalkan Balasan

