Racing is my blood, Islam is my way to life

Pedrosa Terkesan Dengan Kemajuan M1

Pemimpin klasemen sementara motogp 2008, Dani Pedrosa terkesan dengan kemajuan pesat yang dicapai mesin Yamaha M1 pada 2008 ini. Pembalap pabrikan Honda ini merasa kesulitan untuk mengimbangi motor pabrikan Yamaha tersebut.

Rossi, Pedrosa, Chinese MotoGP Race 2008Yamaha dengan mudah mengatasi masalah motornya dan menjadi motor yang paling berkembang di grid. Insinyur Yamaha telah berhasil mengatasi kelemahan pada top speed dan daya tahan yang dikeluhkan Rossi di 2007.

Pedrosa yang memimpin tujuh poin dari Lorenzo merasa Yamaha telah mencapai kemajuan yang baik, sementara timnya, Repsol Honda, masih berkutat dengan penyelesaian mesin pneumatisnya. Yamaha seperti diketahui pada tahun lalu memiliki motor yang terpelan digrid motoGp, bahkan dibandingkan dengan Suzuki atau Kawasaki sekalipun.Pedrosa, Rossi, Chinese MotoGP Race 2008

“Ini menunjukkan bahwa tidaklah mudah untuk membangun sebuah mesin baru, seperti yang dikembangkan Honda tahun ini'” Kata Pedrosa. Yamaha telah melakukan pekerjaan dengan baik dan mereka telah memiliki mesin yang sangat cepat dan mempunyai daya tahan baik. Ok, kita tunggu seri berikutnya di Le mans, Perancis, tanggal 18 mei mendatang.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s