Racing is my blood, Islam is my way to life

Yamaha YZF R7

Yamaha YZF R7 adalah motor edisi terbatas (limited) yang diproduksi Yamaha rentang 1999-2000, yang sengaja dibuat untuk memenuhi minimal produksi agar bisa berlaga di world superbike. Hanya 500 buah yang dijual di seluruh dunia, dengan harga 22 ribu lira. Dikenal juga dengan sebutan OW02, dijadikan senjata okeh Yamaha untuk melawan mesin dua silinder yang merajalela waktu itu.

Jangan terlalu berharap pada tenaga yang besar, karena standarnya tidak bisa memuaskan kamu-kamu, hehe. Hanya sekitar 106bhp, lebih rendah daripada CBR600RR. Tapi jangan khawatir, karena Yamaha menyediakan kit untuk mendongkrak tenaga hingga bertambah sekitar 55bhp dari standarnya. wow!!. Tenaga memang tidak besar, tapi handlingnya luar biasa, khas Yamaha. sasisnya sangat presisi sehingga dapat dikendalikan sesuai yang diinginkan pengendaranya.

Realibilitas motor ini sangat bagus, tapi yang paling tidak sepadan adalah jumlah uang yang dikeluarkan dengan tenaga motor yang ada. itu bila dibandingkan dengan apabila anda membeli GSX R1000 yang lebih dahsyat dengan harga yang lebih ramah kantong. Tapi, ekslusivitas dan kecantikan motor ini mengalahkan segalanya. karya masterpiece Yamaha ini memang layak dihargai mahal dan menjadi legenda.

One response

  1. Vale

    Yamaha YZF R7 749cc ini dengan kondisi standar 104Hp bisa lari sampe 296Km/jam, dan pemakaian bahan bakarnya hanya 17,22Km/ Liter.Jauh lebih mantep dari Ninja 250cc yang boros, yaitu 16Km/ liter.

    Februari 2, 2010 pukul 7:07 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s