Racing is my blood, Islam is my way to life

Membangkitkan Gairah Istri

 
Ketika terjadi gangguan terhadap keinginan bercinta Anda dan pasangan maka ada banyak faktor yang menyebabkan hal ini terjadi. Banyak pikiran, atau kondisi fisik yang tidak fit termasuk beberapa hal yang mempengaruhi. Untuk para suami ada baiknya memperhatikan saat-saat apa saja yang pas agar ajakan bercinta tidak ditolak mentah-mentah oleh istri.


Habis Bertengkar Terbitlah Gairah

Mitos yang mengatakan bahwa seks dapat menyelesaikan pertengkaran, ternyata ada benarnya juga. Pertengkaran cenderung membuat tekanan darah naik dan jantung berdetak keras. Dan begitu permasalahan dapat diselesaikan, tidak ada yang lebih tepat daripada membawa pasangan ke kamar tidur, menciumnya dengan penuh gairah, dan melanjutkannya dengan berhubungan seks. Ajak pasangan Anda mengerti bahwa aktivitas seksual setelah pertengkaran adalah hal yang sangat beik. Pasangan tidak perlu khawatir dan ragu-ragu walaupun telah membuat sangat marah dan menangis. Tenangkan dirinya, hapus air matanya, dan lakukanlah hubungan intim.

Momen Bahagia Tak Boleh Dilewatkan
Hampir sama dengan pertengkaran. Momen bahagia pun akan dapat mendatangkan rush tekanan darah dan jantung yang berdetak kencang. Rasa bahagia yang berlebihan juga dapat mempengaruhi suasana hati seorang wanita. Jadi pada saat dia mendapatkan pekerjaan baru, mengetahui bahwa dia hamil atau pada waktu mengalami suatu kejadian yang membuat hatinya sangat gembira, itulah saatnya untuk menyalurkan seluruh energi positif ke dalam hubungan seks yang hebat. Anda berdua akan sangat terpuaskan.

Saat Stres Hilangkan Dengan Seks
Pada saat sedang stres, libido seorang wanita meningkat. Bila Anda memperhatikan bahwa pasangan sedang mengalami stres, ketahuilah bahwa dia akan menghargai bila Anda menawarkan padanya untuk mengendurkan stres yang sedang dialaminya dengan berintim-intim.

Cemburu Membakar

Yang dimaksud di sini bukanlah cemburu yang disebabkan oleh kejiwaan, melainkan cemburu kecil-kecilan seperti misalnya pada saat suami bertabrakan dengan tidak sengaja dengan seorang wanita cantik, atau pada saat pasangan terpaku menonton film yang dibintangi oleh artis favorit. Jangan biarkan perasaan cemburunya berkembang terlalu jauh karena hal tersebut akan sangat menyakiti hatinya.

Suasana Romantis Jangan Dilewatkan

Putar lagu yang romantis, ajak dia berdansa, beri dia sedikit minuman. Yakinlah, dia akan bergairah. Puji dan rayu dia. Itu mutlak sebagai bumbu awal percintaan Anda.

Hari ke 14 sesudah menstruasi
Seorang wanita akan sangat bergairah pada masa ovulasi dan biasanya dua minggu sesudah hari terakhir menstruasinya. Hati-hati karena biasa kaum wanita akan meminta duluan.

Kembali Dari Tempat Jauh
Hubungan jarak jauh memiliki potensi yang hebat dalam kehidupan seks Anda karena jarak jauh untuk beberapa lama akan membuat rasa rindunya kepada Anda sehingga rasa rindu akan terlepas dahsyat pada saat bertemu kembali. Tapi pastikan Anda tetap menjaga suasana romantis walaupun Anda berjauhan. Perhatian Anda jangan kendur.

Puasa Seks

Semakin lama seorang wanita tidak melakukan hubungan seks, semakin tinggi gairah seksnya. Anda yang aware akan hal ini dapat membuktikan sendiri.

Variasi Baru
Gunakan kreativitas Anda, lakukan hubungan seks lain dari yang biasa Anda berdua lakukan. Seks kilat di pagi hari atau seks di dapur, di bath tub, atau bahkan di dalam mobil, akan sangat menggairahkannya.
Sumber: CBN

 

One response

  1. > Artikel di blog Anda sangat menarik dan berguna sekali. Anda bisa lebih mempopulerkannya lagi di infoGue.com dan promosikan Artikel Anda menjadi topik yang terbaik bagi semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
    http://18-thn.infogue.com/membangkitkan_gairah_istri

    Juni 11, 2008 pukul 11:27 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s