Racing is my blood, Islam is my way to life

Saudaraku…mesjid merindukanmu.

    Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan masjid-masjid sebagi rumah ibadah,tempat peristirahatan bagi jiwa ,penentram hati ,forum mendapatkan hidayah dan petunjuk.

Allah SWT berfirman,

“Bertasbih kepada Allah di masjid-masjid yang telah diperintahkan untuk dimuliakan dan disebut namaNYA didalamnya, pada waktu pagi dan petang ,laki-laki yang tidak  dilalaikan oleh peniagaan dan tidak pula oleh jual beli dari mengingat Allah, mendirikan sholat dan membayarkan zakat, mereka takut pada suatu hari yang (dihari itu) hati dan penglihatan menjadi goncang . (Mereka mengerjakan yang demikian itu ) supaya Allah memberi balasan kepada mereka (dengan balasan ) yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan , dan supaya Allah menambah karuniaNYA kepada mereka .Dan Allah memberi rezki kepada siapa yang dikehendakiNYA tanpa batas’’.
(QS. An Nur: 38)

Saudaraku yang mulia…,

    Wahai yang memalingkan tubuhnya dari masjid…dan yang terpikat hatinya dengan kebun-kebun yang dilihatnya…..ketika mendengar adzan berkumandang, ia berpaling dan membelakangi…dan bergegas lari ke sudut-sudut bangunan dan bersembunyi…meninggalkan kemerduan lantunan adzan yang menggema keseluruh angkasa : “hayya alash shalaah  (mari menunaikan sholat)….hayya alal falaah (mari meraih kemenangan)”….sebuah peringatan bagi yang mau berpikir!!!

Saudaraku ..!!!

Sungguh mesjid merindukanmu…rindu pada kunjunganmu yang akan memakmurkannya..dan memberikan kebaikan kepadamu…dia senantiasa memanggilmu lima kali dalam sehari…dengan panggilan yang penuh kebaikan dan nasehat.

Allah berfirman
“Hai kaum kami,terimalah (seruan) orang yang menyeru kepada Allah dan berimanlah kepada-NYA, niscaya Alah akan mengampuni dosa-dosa kamu dan melepaskan kamu dari azab yang pedih. Dan orang yang tidak menerima (seruan) orang yang menyeru kepada Allah maka dia tidak akan melepaskan diri dari azab Allah dimuka bumi dan tidak ada baginya pelindung selain Allah ,mereka itu dalam kesesatan yang nyata”.
(Al Ahqaf ; 31-32 )

Hadist dari Abu hurairah..
“Barangsiapa yang berangkat di watu pagi atau sore menuju masjid niscaya Allah sediakan untuknya tempat tinggal di jannah setiap kali ia berangkat di waktu pagi atau sore’.
(HR., Al Bukhari dan Muslim)

2 responses

  1. MASLAHA

    tetap semangatlah karena Islam adalah agama yang benar dan terus cari kebenaran dalam islam selama masih bernafas

    Mei 29, 2008 pukul 7:46 pm

  2. augustaracing

    setuju bro..mari kita galakkan gemar ke masjid..jgn sampai masjid kita jadi museum

    Mei 30, 2008 pukul 10:22 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s