Racing is my blood, Islam is my way to life

Motor Moto2? Moriwaki dah siap duluan…

1Seakan ga mau kecolongan oleh pabrikan besar di Motogp, Moriwaki Engineering menjadi yang pertama mempublikasikan motor Moto2 yang akan menjadi pengganti kelas 250cc.

4Moriwaki engineering menggunakan basis mesin Honda CBR600RR dan sasis rancangan sendiri untuk prototype Moto2-nya. Motor Moto2 Moriwaki ini telah menjalani serangkaian pengetesan untuk edisi perdananya. Bahkan, prototype ini rencananya akan di terjunkan di arena All Japan Championship agar lebih kompetitif saat berlaga di Moto2.

Edisi perdana ini akan mengalami sedikit perubahan dan pengembangan untuk menyesuaikan dengan regulasi Moto2 yang akan digelar 2011.

Moriwaki Engineering terakhir kali ikut balap dunia tahun 2005 menggunakan mesin 990 cc dengan Tohru Ukawa dan Naoki Matsudo sebagai pembalapnya. Basis mesinnya juga menggunakan mesin Honda RCV. Tapi, Kala itu Moriwaki kurang bersinar karena kalah dalam pengembangan dan riset dengan pabrikan besar seperti Honda atau Yamaha. Moriwaki udah siap menghadapi Moto2, kita tunggu gebrakan pabrikan yang lainnya. Viva Moto2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s