Racing is my blood, Islam is my way to life

Lorenzo Bisa Juara Dunia Lagi

Konsistensi. Ya..itulah yang sekarang sedang ditunjukkan oleh pembalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo. Dengan motor juara yang dikembangkan oleh Rossi, ternyata tahun ini tidak mampu menyaingi musuh besarnya Honda dalam hal kecepatan dan akselerasi.

Kalah dalam hal senjata, maka perlu putar otak dan menggunakan pikiran yang dingin untuk tetap bisa bersaing. Dalam dua seri motogp tahun 2o11, Lorenzo telah menunjukkan hal tersebut. Ia membalap dengan smart, penuh perhitungan dan dewasa. Seperti yang terlihat diseri Jerez. Di lap-lap awal Lorenzo berusaha ke depan tapi akhirnya bisa di salip oleh Simoncelli dan Rossi dan sudah tertinggal oleh Stoner.

Lorenzo akhirnya memutuskan untuk menjaga ritme balapnya mengingat lintasan yang masih basah dan licin. Dan keberuntungan berpihak kepadanya. Semua pembalapnya didepannya berjatuhan dan ia pun melenggang ke garis finis.

Jika Lorenzo mampu menjaga konsistensinya seperti ini, maka kemungkinan untuk tetap menjaga juara dunia amat terbuka lebar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s